Tuesday, November 26, 2013

Inilah Manfat Mandi Air Hangat

Manfat Mandi Air Hangat, Jika Anda menghidupkan shower air panas , silakan . Hal ini tidak hanya untuk Anda menginap . Lebih baik mandi di air hangat air alias panas . Setelah hidup situs , tentu saja , menggunakan air panas adalah :


1. Meningkatkan sirkulasi
Air panas dapat menangani rasa sakit menyebabkan otot-otot dan sendi akibat arthritis , hamstring dan kelelahan . Rasa panas merangsang sirkulasi dan aliran darah . Pada saat yang sama , ada relaksasi dari sendi , tendon dan otot . Meskipun tidak ada obat yang pasti lima menit mandi air hangat dapat meredakan nyeri , mempercepat penyembuhan dan mengurangi peradangan .

2. Menurut Membersihkan kulit
Hal ini dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan noda pada akumulasi racun dari kulit .Air panas membuka pori-pori, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan, dan kotoran longgar . Bilas dengan air dingin agar pori-pori tertutup .

3 Pemanasan sebelum berolahraga
Hot mandi di pagi hari adalah cara yang efektif untuk menghangatkan tubuh sebelum berolahraga di pagi hari . Ketika dia bangun , otot-otot dalam state disk dapat. Mandi air hangat dapat membantu mengendurkan otot-otot dalam darah .

4 Lepaskan kekakuan leher dan bahu
Selain pijat , mandi air panas bisa mengurangi leher dan bahu yang pegal dan kaku . Bagian kaku tenggelam dengan air panas selama beberapa menit untuk mengendurkan otot-otot .

5 meringankan batuk
Uap dari air panas untuk meringankan dan untuk mengeluarkan lendir . Dahak , batuk atau radang tenggorokan . Minyak kayu putih lebih mudah pada kulit atau di udara yang Anda hirup .

6 Mengurangi stres dan insomnia
Hot bath adalah obat penenang alami . Jika Anda berada di bawah stres atau sulit tidur , bilas dengan hangat

0 Comments

Post a Comment