Monday, February 17, 2014

Mascherano Sangat Menyukai Bila Aguero Tidak Dimainkan

Lincaks - Mascherano Sangat Menyukai Bila Aguero Tidak Dimainkan - Javier Mascherano tahu persis kapan Sergio Aguero akan menjadi ancaman ke gawang Barcelona . Oleh karena itu , dia lebih suka menghadapi Manchester City tidak diperkuat oleh Aguero .

Barca dan City akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions . Pada leg pertama , Barca pertama akan berkunjung ke Stadion Etihad , Rabu ( 19/02/2014 ) dinihari WIB , sebelum berubah menjadi tuan rumah leg kedua di bulan Maret .

Tapi Kota tidak akan oleh Aguero dalam pertandingan melawan Barca . Argentina striker tengah cedera hamstring dan harus menepi hampir tiga minggu .

Mascherano Sangat Menyukai Bila Aguero Tidak Dimainkan

Tanpa bermaksud buruk pada Aguero , Mascherano berharap rekan senegaranya tidak akan tampil saat Barca menghadapi City. Ia menilai bahwa tidak adanya Aguero akan menjadi keuntungan bagi Los Cules .

" Sergio adalah pemain kunci bagi mereka . Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan saya tidak ingin mengatakan bahwa baik dia terluka , karena dia adalah teman saya dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia , " kata Mascherano mengatakan kepada The Times seperti dikutip Sky Sports .

" Tapi kalau dia tidak bermain , ini merupakan keuntungan bagi kami, itu adalah kenyataan. Akan lebih baik bagi kami jika dia tidak hadir dalam permainan ini dan cocok setelah itu, " katanya .

Aguero adalah pencetak gol terbanyak Kota ' s musim ini . Pesepakbola 25 tahun itu mencetak 15 gol di Liga Premier dan enam gol di Liga Champions.