Cara Alamai Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat

Posted by Kucheng Ling on Tuesday, November 26, 2013

Cara Alamai Menurunkan Gula Darah. Beberapa tumbuhan memiliki efek seperti insulin pada manusia. Tanaman pengurangan berlebihan kadar gula darah pada penderita diabetes. Kombinasi diet dan olahraga, herbal dikonsumsi setelah makan untuk memantau kadar gala.


Orang dengan diabetes di pedesaan melalui Hari ini Terus Meningkat. "Salah satu alasan adalah konsumsi terlalu banyak karbohidrat. Peran berapa banyak beras yang dihasilkan di Indonesia, jelas kelelahan. Karbohidrat asupan Menurunkan Apakah kita," kata Dr. Sumali Wiryowidagdo, persegi, direktur Center for Natural Products மருந்து, Farmasi Departermen-Departemen Matematika, Universitas di Indonesia.
Terlalu banyak karbohidrat menyebabkan kelebihan gula dalam darah. Untuk gula darah berlebihan menyebabkan diabetes. Kabar buruknya adalah, Ketika terkena, diabetes hanya bisa dikendalikan dengan mengendalikan kadar gula darah.
"Mengontrol kadar gula darah itu tidak bisa dilakukan Semata-mata dengan pengaturan pola makan. Harus olahraga," kata Profesor Sumali.

Herbal dapat digunakan untuk membantu mengontrol kadar gula darah. "Obat herbal bekerja seperti insulin. Herb dapat digunakan jangka panjang tanpa efek samping yang signifikan," aku menambahkan.
Dr. Diungkapkan. Prapti Utami, dokter yang pemantauan tanaman obat, tanaman obat berfungsi konstruktif, yaitu untuk memulihkan dan menyembuhkan komplikasi jaringan yang rusak. Obat alami bekerja kadar glukosa darah Menurunkan dengan menghambat mekanisme penyerapan gula karena kandungan serat yang tinggi.
Tanaman: Seperti pare pankreas perbaikan sel-beta. "Ada sel beta pankreas mahal merangsang gula darah," kata Dr. Prapti.

Untuk penderita diabetes yang harus mengongurns obat dari dokter Itu gula darah di bawah kontrol sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil herbal. "Terus waktu antara mengambil klan obat minum tanaman obat," kata Profesor Sumali. Berikut adalah beberapa herbal Itu menurunkan gula darah:

1. Mahkota Dewa
Efek farmakologis: pengobatan anti-inflamasi disentri, sakit kulit dan eksim.
Cara menggunakan: 06:55 Phaleria irisan dimasak dengan secangkir air hangat (200 cm). Tutup dan biarkan berdiri harus diselesaikan lebih dulu. Setelah minum di moderasi.

2. Brotowali
Efek farmakologis: analgesik (nyeri relieving), antipiretik (menurunkan suhu)
Cara menggunakan: Siapkan brotowali 6 cm batang, cuci, lalu potong-potong. Tambahkan sepertiga dari DLAN PDA ketiga daun kumis kucing pahit. Rebus tiga cangkir pada dua poin. Diminum setelah makan.

3. Mengkudu
Efek farmakologis: Peningkatan sel beta pankreas dan reseptor insulin tidak berfungsi dengan baik.
Cara menggunakan: dua parutan buah noni matang, tambahkan sedikit air kapur sedikit. Aduk sampai merata. Menekan dengan sepotong kain dan mabuk.

4. Aloe Vera
Efek farmakologis: anti-inflamasi, obat pencahar
Cara menggunakan: 1 lembar lidah buaya dicuci, cerobong asap berduri, lalu potong-potong, rebus lidah buaya dengan tiga gelas air sampai setengah cangkir. Minum 3 X1 5 gelas setiap habis makan.

5. Pare
Efek farmakologis: anti-inflamasi, sifat dingin. Charantin dan polipeptida-P dalam pare merangsang sel beta pankreas untuk mensekresikan insulin.
Cara menggunakan 200 gram buah melon segar pahit, dipotong-potong, lalu direbus atau jus. Karena air minum.

6. Teh hijau
Efek farmakologis: polifenol teh Meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin. Efek teh hijau pada edisi insulin pemantauan Tsuneki Hiroshi et al, 2004, dan diterbitkan dalam Journal of Pharmacology பிஎம்சி.
Cara menggunakan: teh hijau satu sendok makan daun tech diseduh dengan air panas. Setelah makan malam minum ....

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment